Translate
Selasa, 25 Oktober 2016
CARA MAEN GAME PS 1 DI ANDROID TANPA ROOT 100% WORK!!!
1. Download aplikasi yang diperlukan untuk bermain game PS1 di Android (Emulator ePSxe + Bios)
APK DAN BIOS KLIK. setelah itu pilih yang emulator ps 1 buat android
dan download gamenya (CRASH TEAM RACING) DISINI pilih game crash team racing iso<<< jika sudah bisa lanjut, (ukuran gamenya cuma 250mb.an
2. Install aplikasi Emulator PS1 untuk Android terbaru yang sudah di download
3. Selanjutnya jangan dibuka dulu ePSXe nya. Pindahkan Bios ke Folder epsxe/bios ( Folder yang dibuat oleh sistem saat instal Emulator ePSXe)
4. Lalu Buka Emulator ePSXe, pilih Preferences klik Bios File ( pilih file Bios yang ada di Folder Bios)
5. Pilih Game (klik Run Game, pilih file game iso nya yang udah didownload tadi) dan Enjoy. Untuk cara save game PS1 di Android bisa dengan menggunakan Fitur Save dan Load State.
ok terimakasih kalo belum faham bisa ke fanpage LifePedia
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar